Mengintip Latihan Robert, Kakek Berotot Besar Meski Kulitnya Keriput

Lansia bukanlah alasan untuk tidak berolahraga berat. Di usianya yang ke-64, kakek asal Kentucky ini justru memiliki bentuk tubuh terbaiknya.


"Pada usia 56 tahun, saya kelebihan berat badan, tidak bisa berjalan, menggunakan penyangga tulang dan berjalan dengan tongkat. Saya sangat tidak senang dengan hidup saya dan apa yang sudah terjadi pada saya," jelas Robert.


Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya, bergabung dengan gym meskipun semua orang sangat skeptis terhadap kemampuannya


 Pria yang kini berusia 64 tahun ini sangat bertekad untuk membuktikan bahwa semua orang salah dan tetap pergi ke gym secara teratur.


 Sejak itu, ia mencoba melakukannya, dengan latihan senam, cardio, angkat berat, atau olahraga apapun selama dua jam sehari.


 Tak lama setelah itu, ia menemukan sekelompok penggemar olahraga di YouTube, yang berolahraga di mana saja, tanpa menggunakan jenis peralatan khusus.


Dia bahkan mampu melakukan gerakan 'flag', yaitu latihan kekuatan yang mengharuskannya berpegang pada sebuah tiang vertikal dan tubuhnya sejajar ke tanah.


 Robert melakukan latihan di tempat parkir.

 Kakek yang dulu berjalan tertatih saat menjaga cucu-cucunya, kini dalam kondisi sangat baik dengan otot perut membentuk sixpacks.

Sumber detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar